Rabu, 24 Juni 2015

TULISAN KAYU UKIR

KAYU UKIR



Kota Jepara dan Kota Kudus di Jawa Tengah adalah dua kota di Indonesia yang sangat terkenal dalam bidang seni ukir kayu sejak dahulu kala yang keterampilannya diwariskan secara turun menurun dari leluhur sebagai budaya yang telah mengalir dalam darah seni mereka. Seni ukir kayu merupakan suatu komoditas ekonomis yang potensial dan tidak pernah surut meski geliat pasar bebas memborbardir ekonomi negeri ini.

Ini bisa terjadi karena kualitas karya tangan-tangan terampil seniman-seniman ukir Indonesia sudah memiliki “brand” dan diakui oleh pasar internasional. Hampir tiap harinya selalu ada produk-produk ukiran asal Indonesia diekspor ke mancanegara untuk memenuhi permintaan pasar luar yang tidak pernah sepi. Produk tersebut antara lain; meubel, kusen, hiasan rumah, perangkat rumah tangga, patung, souvenir, kaligrafi Arab, dan lain sebagainya.

DIVANI Kaligrafi memiliki tim seniman ukir handal asal kota Kudus Jepara yang tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya dalam seni ukir kayu. Kami melayani jasa pembuatan kaligrafi ukir kayu sesuai keinganan dan kebutuhan Anda. Kayu yang kami gunakan adalah kayu dengan kualitas terbaik sehingga lebih menjamin mutunya dan lebih tahan lama. Namun Anda juga dapat memesan ukiran dengan kayu kualitas no. 2 atau no. 3 dengan harga yang lebih terjangkau.

Adapun jasa pembuatan kaligrafi ukir kayu yang kami layani antaralain:

Gebyok
Pajangan dinding
Mihrab/pengimaman masjid
Mimbar
Souvenir/handicraft
Dan lain lain.
Biaya
Biaya standar untuk jasa pembuatan kaligrafi ukir kayu adalah Rp. 1.500.000/meter persegi untuk kayu kualitas no 1.
CATATAN: harga di atas bersifat fleksibel, kondisional dan situasional, tergantung tingkat kesulitan Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar